Q: Haruskah saya membuat akun untuk order?

A: Ya, Anda harus punya akun untuk bisa order. Dengan membuat akun, Anda bisa mendapatkan newsletter tentang promo dan update koleksi terbaru DOA.

 

Q: Apakah informasi pribadi saya aman?

A: Tentu saja! Informasi pribadi Anda hanya akan digunakan oleh DOA.

 

Q: Bagaimana cara saya order?

A: Anda bisa klik How to Order.

 

Q: Apa saja metode pembayaran yang tersedia?

A: Saat ini anda hanya bisa melakukan pembayaran secara manual transfer melalui bank-bank yang tersedia dalam website kami yaitu BCA, Mandiri, & BNI. Metode pembayaran manual transfer adalah metode pembayaran yang tidak melalui virtual account melainkan melalui rekening bank yang telah kami sediakan, sehingga anda perlu melakukan konfirmasi pembayaran setelah melakukan pembayaran dengan cara klik Payment Confirmation kemudian isi form yang telah disediakan.

 

Q: Bagaimana saya mengetahui ukuran pakaian yang saya pilih?

A: Setiap produk yang tersedia dalam memiliki ukuran seperti S,M, dan L. Sebelum Anda order harap memperhatikan detail ukuran yang tertera di deskripsi produk.

 

Q: Jasa pengiriman apa saja yang bisa saya pilih?

A: Anda bisa memilih jasa pengiriman JNE, JNT, dan SICEPAT. Tapi bila Anda akan membeli produk dengan jumlah banyak dan membutuhkan pengiriman melalui kargo, Anda bisa langsung menghubungi admin DOA melalui whatsapp 082112933733.

 

Q: Apakah bisa mengirim barang ke luar negeri?

A: Untuk pemesanan & pengiriman barang ke luar negeri bisa menghubungi admin kami melalui whatsapp 082112933733.

 

Q: Barang yang saya pesan kenapa belum sampai?

A: Anda bisa tracking barang Anda melalui no resi yang dikirim ke email Anda yang didaftarkan saat melakukan pemesanan. Bila terjadi masalah dalam pengiriman, Anda bisa chat ke admin DOA, kami selalu siap membantu :).

 

Q: Apakah saya boleh mengembalikan barang atau menukar barang?

A: Ya, Anda bisa mengetahui caranya melalui Privacy Policy.

 

Q: Kenapa orderan saya tercancel?

A: Order Anda tercancel otomatis oleh sistem kami karena Anda tidak melakukan konfirmasi pembayaran dalam waktu 1×24 jam setelah pemesanan.

 

Q: Apakah saya bisa menambahkan barang atau mengganti alamat setelah saya melakukan checkout?

A: Tidak bisa, Anda harus melakukan order ulang sesuai dengan barang dan alamat yang Anda inginkan.